Senin, 10 Juni 2013

Lebih Indah Tanpamu











Sepi menyeruak
rasaku hampa
mengingat kisah kita
yang terbengkalai
berdebu dan bersarang laba-laba
tertumpuk rindu semu

memikirkanmu terpaku
menggeliat rindu tapi tak beradu
ah campakkan saja rindu itu
kalau tak satu

aku beranjak
berusaha menantang pekat
takkan kularut didalamnya
ah jangan cekal langkahku
aku ingin berarak bersama senja
melukiskan indah jingganya
memeluk renda pesonanya
memperindah ronanya

aku lebih indah tanpamu


*sumber foto: aramblingmuse.blogspot.com

8 komentar:

  1. nyastra banget... cocok neh dibaca pas acara perppisahan di sekolah. nanti puisi di blog ini sy rekomendasiin ke kepsek sj. boleh kan

    BalasHapus
  2. trus artinya apa ya mbak hehehe aku gak ngerti puisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentang seseorang yg ditinggal orang yang prnh menyayanginya..tp stlh orang itu meninggalkannya..hidupnya malah lebih indah..gitu mb lid :))

      Hapus
  3. aku lebih indah tanpamu?

    sebuah penyesalan kah?

    BalasHapus

Alone

Sunyi Sepi Aku menari dalam hening, Meliuk dipeluk pedih Berayun hanyut irama sendu