Minggu, 24 Juli 2011

Seperti...


*











seperti memanjat tebing terjal..
seperti berjalan diatas tumpukan kerikil tajam..
seperti berjalan tertutup mata..
seperti daun kering yang berserakan..
seperti batu besar yang menggelinding dr atas gunung bebatuan..
seperti angin dimusim kemarau yang tak ada hbsnya..
seperti berjalan digurun yang tak menemukan mata air..
seperti luka menganga yang tak ada obatnya..

tapi itu dulu..
jauh saat aku blm mencium sajadah..
jauh saat aku blm mengucap kalimat syahadat..

yang kurasa saat ini..
seperti menemukan mata air yang berlimpah nan segar..
seperti berdiri dipuncak gunung menikmati pemandangan yg indah..
seperti tak bisa ku ungkapan dengan kata-kata..

karena begitu agungnya KAU..
begitu baiknya KAU..
i love ALLAH..

( tulisanku 25 desember 2009..salah satu ungkapan setelah aku menjadi mualaf 9 thn yang lalu..hidupku lebih terarah,bermakna & menjadi lebih indah..semoga aku bisa lebih dekat lagi denganNya amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alone

Sunyi Sepi Aku menari dalam hening, Meliuk dipeluk pedih Berayun hanyut irama sendu